Sebuah inovasi baru dilaksanakan di Kelurahan Pelambuan, sebagai Kelurahan yang terletak di Ibukota Provinsi Kalimantan Selatan serta Kelurahan yang memiliki penduduk yang sangat padat sehingga seringkali pelayanan di Kelurahan belum maksimal ditambah dengan masih minimnya jumlah petugas pelayanan, kurangnya peralatan serta tempat yang mungkin dianggap belum begitu nyaman bagi masyarakat. oleh karena itulah memang sangat wajar apabila masyarakat sering mengeluh, namun apalah daya, kami sudah mengoptimalkan kemampuan kami, memberikan pelayanan terbaik agar masyarakat tidak merasa kesal ketika berurusan di Kelurahan Pelambuan. namun kami tidak menutup mata, demi kelancaran pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat dan demi menampung aspirasi, saran serta aduan masyarakat akhirnya kami pun membuka jalur pengaduan secara tidak langsung melalui kotak saran dan pengaduan yang sengaja ditempatkan di tempat strategis sehingga semua orang yang dilayani pasti melihat dan apabila memang perlu mereka akan memberikan saran dan aduan tanpa melisankannya.
|
Alur Pengaduan dan Kotak Saran/Pengaduan |
|
Meja Pengaduan |
|
Alur Saran/Pengaduan Masyarakat Kelurahan Pelambuan |
semoga dengan telah disediakannya jalur pemberian masukan, saran dan aduan ini semakin memudahkan masyarakat memberikan penilaiannya terhadap pelayanan kami apabila dirasa tidak sesuai dengan peraturan yang berlaku agar menjadi evaluasi dan pembelajaran guna menjadikan pelayanan di Kelurahan Pelambuan lebih baik lagi ke depannya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar